Airlangga Hotel Yogyakarta

Alamat Airlangga Hotel Yogyakarta, Jl. Prawirotaman No. 6-8 Yogyakarta, Indonesia

Airlangga Hotel Yogyakarta
Airlangga Hotel Jogja berada cukup dekat dengan  bandara International Adisutjipto, hotel ini hanya berjarak 2 km. Sedangkan dari pusat kota yang memberikan kemudahan akses menuju pusat perbelanjaan serta tempat hiburan maupun bank hotel ini hanya berjarak 15 menit.

Dari Airlangga Hotel Yogya, anda dapat mengunjungi Malioboro, Taman Sari yang merupakan tempat pemandian para putri, Benteng Vredeburg, Keraton Yogyakarta, sampai bangunan lama seperti Bank Indonesia, BNI, dan kantor Pos Yogyakarta. Anda dapat berfoto ria di sini maupun membeli oleh-oleh atau berbelanja pernak-pernik di kawasan Malioboro. Setelah lelah seharian anda dapat berenang di kolam renang hotel Airlangga. Jangan lupa ajak si kecil karena hotel Airlangga juga menyediakan kolam renang anak juga.

Hotel yang dibangun dengan mencontoh kastil kediaman bangsawan Derix de Reviere di Belgia ini memang unik karena arsitekturalnya merupakan perpaduan antara Eropa dan Jawa sehingga akan membuat anda merasa seperti menemukan  sebuah kastil. Airlangga Hotel Yogyakarta ini dibangun oleh Dr. Viscount Dirix de Riviere dan istrinya  pada tahun 1991 dengan luas bangunan 1,261 M dari luas arealnya sebesar 1.305 M, tak heran apabila yang berkunjung kebanyakan adalah orang asing. Karena tamu yang sering berkunjung merupakan orang asing hotel ini tidak lupa untuk menyediakan fasilitas Money Changer.

Anda juga tak perlu khawatir apabila tidak membawa uang tunai, karena ATM merupakan salah satu fasilitas yang tersedia di sini. Selain menawarkan arsitekturnya yang indah, hotel ini juga menawarkan sejumlah fasilitas yang tidak kalah lengkap seperti mesin pembuat teh dan kopi, internet gratis hingga kolam renang semuanya dapat anda nikmati dengan budget yang tidak menguras kantong. Hotel Murah
 
Airlangga Hotel Jogja

FASILITAS & LAYANAN
·         Fasilitas Kamar : AC, Layanan Kamar, mesin Pembuat Teh atau kopi, Ruangan keluarga,.
·         Fasilitas Hotel : Kolam renang baik kolam renang anak maupun kolam renang luar ruangan, Ruang merokok, Ruang rapat, Kedai kopi, Restoran, Money Changer, ATM.
·         Internet: Tersedia internet dengan kecepatan tinggi dan internet tanpa kabel.
·         Parkir : ada tempat parkir mobil.
·         Check-in: dari jam 14.00

·         Check-out: sebelum jam 11:00 

No comments:

Post a Comment